Mohon Kritik dan Saran yang membangun untuk kemajuan blog ini. Kalian Bisa Request judul dan tema Puisi ya, atau kalo mau dibuatin Cerpen juga boleh. Kunjungi Email untuk Requestny. Terimakasih Sudah Berkunjung, Jangan Lupa Datang Lagi.. :)

20 Agustus 2021

KATA YANG TAK TERSAMPAIKAN




Rindu ini sedang menggebu...
Entah harus di sampaikan kepada siapa,
    aku pun tak tahu...
Namun, akanku titipkan pada angin yang terhembus...
Dalam kesunyi, aku asik berbisik kepada rembulan yang membius ...
Yakin padanya, bahwa ia akan mengerti...

Apapun hasilnya,
    ku berharap semua akan baik-baik saja...
Jika memang ia tak bukan untukku, aku berharap ia bahagia...
Inginku kubur perasaan ini dalam-dalam,
    agar tak pernah aku tak dapat merasa...

Pada siapa lagi aku mengadu?
    Jika tak mampu bertemu langsung..
Rasa meragu itu tiba-tiba datang lagi...
Aku berusaha untuk menghilang...
Yang terjadi akhirnya ia yang pergi...
Otak tak lagi mampu untuk berpikir,
    dan nampaknya kita seperti dua orang asing...
Genggaman tangan yang dulu ku genggam erat,
    kini hanya tak pernah tergenggam lagi ....
Ingin rasanya ku menyapa kembali,
    tapi aku sadar diri. Dia hanyalah sebuah bayang....

Gilimanuk, 25 Feb 2021
#Revisi 24 Maret 2023


TERIMA KASIH ya man teman sudah Mampir..😍😍😘
Oh iya,,, jangan Lupa
=>> LIKE, =>> COMMENT, =>> SHARE... ya man teman...

      Kalo ada kritik dan Saran bisa di coret-coret aja kolom komentarnya,, suka sama isinya? bisa di SHARE dong ya,, atau mau Request puisi?? Boleh Banget Kok.. Tulis JUDUL atau TEMA yang kalian mau.. nnti Rahayu pilih dan buatin ya,, 😂😂

Kepo sama penulis??
Kunjungi IGnya yuk FOLLOW => @rossiana_19, minta folback?? DM aja 😉😉💗
FB juga ada di (Rahayu Rossiana)..

 

Sampai Jumpa Man Teman,,
Kalo ada waktu luang Rahayu akan sering UP kok..
Dannn yang terakhir,,,
jangan lupa jaga kesehatan ya man teman,,,
#STAY_HOMEaja

 

4 komentar:

  1. Kurang menghayati ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sudah berkunjung.. baik kak akan saya perbaiki di kemudian hari 🙏🏻

      Hapus
    2. Hi kak, terimakasih sudah berkunjung ya,, puisinya sudah saya revisi.. mungkin jika ada yang kurang bisa di koreksi kembali.. Terimakasih

      Hapus