Mohon Kritik dan Saran yang membangun untuk kemajuan blog ini. Kalian Bisa Request judul dan tema Puisi ya, atau kalo mau dibuatin Cerpen juga boleh. Kunjungi Email untuk Requestny. Terimakasih Sudah Berkunjung, Jangan Lupa Datang Lagi.. :)

20 Oktober 2019

KAMU YANG BERSEMBUNYI


KAMU YANG BERSEMBUNYI


Setiap hembusan angin yang berlalu,,
selalu ada nama mu...
Yang selalu mengikuti langkah ku..
Kamu yang bersembunyi...
Tak dapat lagi ku temui,,,
walau aku mencari
Kamu... yang bersembunyi....
Tak ada hal yang indah,,
selain melihat garis melengkung di wajah mu..
Garis yang menciptakan rasa aman ketika melihatnya
Mata bertatap,,
saling memberi isyarat..
Mata itu menyusuri dimensinya..
Hey kamu,,,
aku berharap kita dapat berjumpa kembali...
Dalam bunga tidurku,,,
aku menantimu datang..
Ingin menyapa mu,,
walau ku tau itu hanya mimpi ku
Kamu yang bersembunyi...
Selalu menemaniku dalam sepinya hari.
Tawa mu menghibur ku,,,
dikala aku lelah dengan hari yang berlalu...
Heyyy....
Aku hanya bisa merindu,,
merindukan kenangan dimasa itu..
Merindukan kehadiran muu,,
dalam dekapan mu..
Kini kamu bersembunyi di balik senja...
Menemani ku bersama sang malam
Kamu.. yang.. bersembunyi..
Ijinkan aku mendekap bayangmu..
Walau ku tau kau jauh disanaa,,
aku masih bisa merasakan mu..

Selamat Pagi, Pagi ini Rahayu Posting Puisi dulu ya,,
CerBungnya belakangan 😃😄
terimakasih sudah mampir,, jangan lupa Like, share, comment yaa..😅😇

2 komentar:

  1. Hai...aku yang bersembunyi...di balik bayang peneduh paparan matahari...mampirlah...saat panas sinar harapan terlalu membakar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak perlu lagi berharap,,, jika memang terlalu membakar sebuah niat dan mimpi itu sendiri..

      Hapus